Minggu, 04 November 2007

Babak Belur Ditonjok Suami : Rahma Azhari Lapor Polisi

[Okezone Dotcom] - Rahma Azhari melaporkan suaminya, Alfay Rauf ke Polda Metro Jaya. Laporan ini terkait pengeroyokan yang dilakukan Rauf dan teman-temannya terhadap Rahma, dini hari tadi. "Sebelum ke rumah sakit saya melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya. Perbuatan suami saya dan teman-temannya itu dikenai pasal 170 tentang pengeroyokan," jelas Rahma yang ditemui di kamar nomor 435, Rumah Sakit Pertamina, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2007).

Surat laporan bernomor, LP/4575/K/XI/2007/SPK Unit II tanggal 4 November 2007 itu, mencatumkan tujuh nama yang dilaporkan Rahma telah menyerang dirinya. Yaitu Ardie Bakri, Faisal Diah, Rauf Diah (suami Rahma), Arman Diah, Hanin Bakri, Seng Ong dan Ade. Serta saksi, Tya Azhari, Rassmus Bloom dan Shelomita.

Rahma tidak hanya melaporkan suaminya ke Polda tapi juga ke Komisi Nasional Perempuan. "Yang pasti, karena saya merasa perempuan dan dipukuli, maka saya akan melaporkan hal ini ke Komnas Perempuan dan meminta perlindungan," ujarnya. Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi di cafe Blow Fish, Menara Jamsostek, Jalan Gatot Subroto, Minggu (4/11/2007), pukul 02.30 Wib, dini hari. Rahma yang bertemu Rauf saat itu, mengaku di pukuli suami beserta teman-temannya.

Hingga kini, wanita yang memiliki nama lengkap Rahma Syahidah Azhari itu masih di rawat di kamar nomor 435, Rumah Sakit Pertamina, Jakarta Selatan. Menurut pengamatan okezone, kondisi Rahma terlihat lemas dengan luka lebam di bagian tangan dan kaki. Serta kepala yang diakui Rahma terasa sakit (*)

Tidak ada komentar: