Sabtu, 20 Oktober 2007

Anak Ahmad Dhani Teriak "F**k You!" ke Wartawan

[Okezone Dotcom] - Entah karena terpengaruh siaran televisi atau saking kesalnya terhadap wartawan yang setia menunggui di depan rumah Ahmad Dhani, dua anak Dhani, El dan Dul, mengacungkan jari tengah ke kerumunan pewarta berita.

Kejadian mengejutkan ini terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Sabtu (20/10/2007). Sejumlah wartawan infotainment yang masih mengejar perkembangan berita Maia-Dhani-Mulan, menyambangi kediaman Dhani di Jalan Pinang Mas VII No D3-D4, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ketika asyik menunggu, wartawan melihat sebuah mobil Toyota Alphard hitam bernopol B 2727 ZL meluncur keluar dari kediaman Dhani. Begitu akan melewati wartawan, kaca tengah mobil terbuka dan tampak wajah dua putra Dhani, El dan Dul. Bukannya menyapa atau tersenyum ramah, dua bocah tersebut justru mengacungkan jari tengah sambil berteriak lantang, "F**k you!" ke arah wartawan.

Dhani yang menyetir sendiri kendaraan tersebut terlihat tidak menegur anaknya yang telah berkata kurang senonoh dan tidak patut diucapkan anak kecil itu. Usai melontarkan kalimat yang kurang sopan itu, mobil langsung meluncur pergi meninggalkan pencari berita yang melongo keheranan.(*)

Tidak ada komentar: