Senin, 29 Oktober 2007

Ngeganja, Fariz RM Diciduk Polisi

[Rakyat Merdeka Dotcom] - Penyanyi dan musisi terkenal Fariz RM, Minggu (28/10) pagi sekitar pukul 04.00 WIB ditangkap oleh jajaran kepolisian Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Menurut seorang anggota keluarga, John Azis, Fariz ditangkap seusai pulang dari persiapan Ultah Pertamina sebagai Project OffIcer (PO). "Dia berdua bersama perempuan, teman kerjanya yang juga teman istrinya duduk di belakang. Tas ditaruh di depan bukan di kantong ataupun di dekatnya. Ditemukan di situ 1,5 linting ganja," ujar John ditemui usai menjenguk di Polsek Kebayuran Baru, Jakarta Selatan kemarin.

Lantas apakah barang terlarang itu milik penembang yang top di era 1980-an itu? Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara itu tak menjelaskan secara detil.
"Lagi di proses pengadilan, apakah itu milik Fariz atau bukan. Yang jelas ditemukan seperti itu," tandasnya. Menurut sumber Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Fariz ditangkap di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan dalam operasi rutin Polsek Kebayoran Baru. (Senin : 29/10/2007)

Tidak ada komentar: