Senin, 29 Oktober 2007

Pengalihan Isu Dhani Poligami Sukses : Foto Lesbi Mulan-Maia Berbuntut Panjang

[Rakyat Merdeka Dotcom] - Strategi public relations yang mengalihkan isu soal soal rencana poligawi atau kawin lagi Ahmad Dahani terbilang sukses. Soalnya, kasus beredarnya foto ciuman mesra antara Mulan Kwok dan Maia Estianty berbuntut panjang. Kali ini melibatkan Ahmad Dhani dan pakar telematika, Roy Suryo.

Dua orang tersebut kukuh mempertahankan pendapatnya. Ahmad Dhani dengan yakin mengatakan bahwa foto-foto yang beredar itu asli, sedangkan Roy Suryo berpendapat sebaliknya. Dia yakin bahwa foto itu hasil rekayasa grafis.

Dhani, yang merasa tahu tentang fotografi dan program Adobe Photoshop mengatakan bahwa foto itu asli. "Itu bukan rekayasa. Saya masih punya file yang lain," katanya seperti dikutip RM Blitz!, Senin (29/10).

"Sebagai pakar, Roy seharusnya konsultasi dulu sama fotografer," imbuhnya kemudian. Menanggapi hal tersebut, Roy mengaku santai saja. Pria berkumis itu menghormati pendapat itu. "Ya kita tunggu aja yang sebenarnya," kata Roy kalem ketika dihubungi. (Senin : 29/10/2007)

Tidak ada komentar: