Rabu, 24 Oktober 2007

Ditodong Foto Mesra dengan Ahmad Dhani, Mulan Ngeles

[Okezone Dotcom] - Foto mesra Ahmad Dhani dan Mulan Kwok beredar luas beberapa waktu lalu. Menurut ahli telematika Roy Suryo, foto itu asli. Sementara Mulan ngeles (berkilah). Begitu juga saat ditanya isu kawin siri dengan Dhani.

"Saya dan Dhani hanya sebatas rekan kerja karena saya ingin berhubungan baik dengan siapa pun," jawab Mulan, di kediamannya Jalan Pinang Perak III, PA22, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2007).

Perihal poligami yang dijadikan syarat rujuk oleh Dhani jika Maia Estianty ingin kembali berumah tangga dengannya, Mulan kembali berkilah. "Itu urusan pribadi masing-masing dan tidak wajib saya menjawabnya," ujarnya, singkat.

Jumpa pers di kediaman Mulan ini sempat menegang karena wartawan kurang puas dengan jawaban Mulan yang kebanyakan mengeluarkan jurus ngeles itu. "Sekali lagi saya tegaskan, saya tidak menikah siri dengan Ahmad Dhani. Kami hanya sebatas rekan kerja. Saya anggap ini sebagai risiko kerja di dunia entertainment," tegasnya.

Hotman Paris yang melihat kliennya terus dicecar pertanyaan oleh wartawan, ikut turun tangan. "Kabar yang beredar selama ini adalah fitnah. Saya himbau, tolong Mulan jangan dipojokkan terus menerus dan jangan Mulan dipakai sebagai bantalan. Jika dipojokkan terus menerus, kita bisa menempuh jalur hukum," tandasnya. (*)

Tidak ada komentar: